Sunday, July 15, 2012

HOW TO COVER YOUR DARK CIRCLE PART II

HOW TO COVER YOUR DARK CIRCLE PART II TUTORIAL, PHOTOS

Setelah sebelumnya aku posting  HOW TO COVER YOUR DARK CIRCLE beberapa bulan lalu, sekarang aku mau berbagi ilmu lagi cara nutup dark circle yang lebih oke hasilnya, Lebih ribet sih dari caraku yang dulu, tapi demi hasil yang bagus engga masalah deh ribet dikit hihi...

Dark circle selalu jadi musuh utama dimukaku, dari dulu terus belajar gimana sih cara cover dark circle yang bagus tanpa terlihat cakey atau sink to finelines, sebel kan kalo udah dandan rapih eeeh ada garis halus muncul di bawah mata, jadi keliatan lelah banget,  so ladies.. Ini caraku nutupin dark circleku, semoga membantu ya :)

before
after 
Produk yang aku pakai sebelom concealer, yaitu:

Dark circles can make you appear older. Simply Ageless Corrector with Olay Regenerist Serum contains specially blended pigments that can cover even extreme dark circles. Use it together with Simply Ageless Concealer to make under-eye circles virtually disappear, for a younger look. 

setelah pakai corrector
concealer yang aku pakai sekarang:
 ESTEE LAUDER DOUBLE WEAR FLAWLESS STAY IN PLACE atau KIKO atau COVERGIRL AND OLAY SIMPLY AGELESS CONCEALER ( next time aku akan review covergirl and olay simply ageless concealer), 
untuk toolsnya sekarang aku lebih suka apply semua under eyes product ini pakai SIGMA TAPPERED KABUKI F86 BRUSH, hasilnya lebih smooth dan engga sink to finelines dan tentunya jari juga engga kotor dan lebih higienis hihi..

kiko concealer diapply dengan sigma F86 brush

setelah pakai corrector dan concealer aku pakai:
 Micro-Corrector Applicator micro-fills and smoothes.
Active formula with Haloxyl reduces the look of puffiness and shadows while fading the appearance of under-eye circles.
Apply neutralizer shade for extreme dark circles.
Brightener shade adds a luminous touch.


tiga step diatas aku pakai sebelum muka aku pakein foundation, setelah aku pakai corrector, concealer, dan brightener baru deh aku apply seluruh muka pakai foundation,
 kalau kamu merasa dark circle kamu belum tercover setelah pakai 3 step diatas, kamu bisa layer lagi dark circlemu dengan foundation (Untuk tutorial ini aku engga layer lagi under eye dengan foundation)

setelah apply foundation, karena under eye belum diset sama loose powder biasanya dia akan sink to finelines, kalau ada garis halus aku rapihin lagi pakai brush sedikit, setelah itu aku set pakai loose powder dengan cara diteken-teken lembut 


setelah diset dengan loose powder, aku tambahin highlighter biar lebih bright. Aku pakai Guerlain Meteorities compact yang aku apply menggunakan Real Techniques Setting Brush


ini beberapa produk yang aku pakai untuk cover my dark cicrcle:



- maybelline instant age rewind eraser dark circle treatment brightener
- kiko cosmetics concealer
- covergirl and olay simply ageless corrector
- chanel poudre universelle loose powder
- guerlain meteorities compact
- sigma tappered f86 brush
- real techiques setting brush

haruskah produknya sama seperti yang aku pakai ?
engga harus sama kok, kamu bisa pakai merk lain yang kamu punya

kok banyak banget sih produknya sampai 3 layer, engga ketebelan?
engga dong, engga ketebelan. pakainya juga dikit-dikit aja, karena aku pakai corrector dan brightener, concealerku jadi irit banget, setitik kecil (kira2 sebesar kacang ijo) bisa untuk mata kanan dan kiri

toolsnya harus pakai sigma F86 juga?
kalau ini aku akan bilang "iya" aku sudah coba apply corrector, concealer dan brightener pakai sigma P80, concealer brush biasa, atau jari, Selalu jadi sink to finelines, entah karena aku engga bisa applynya kali ya hahhaha..
atau untuk kamu yang merasa F86 terlalu besar, kamu bisa coba P86 untuk aplikatornya (not sure hasilnya gimana akan sama atau engga , karena aku engga punya P86) 

jadi kalau pakai sigma F86 engga akan sink to finelines?
pasti masih akan ada finelines, apalagi kalo udah makeup kita sering ngernyit dan ketawa hehe,, tapi munculnya si finelines ini sedikit berkurang lho, (ini bukan promosi sigma F86 lhooo, tapi jujur dari pengalamanku hihi)




hasil akhir 

face:
- monistat primer
- covergirl and olay simply ageless foundation
- nyx angel blush

eyes:
- urban decay eyeshadow 
- bobbi brown gelliner
- maybelline volume express turbo boost
- covergirl and olay simply ageless corrector
- maybelline instant age rewind eraser dark circle treatment brightener
- kiko concealer
- chanel poudre universelle loose powder (setting under eye only)
- guerlain meterotites (highlighter for under eye only)

lips:
lancome rouge absolue 390

sekian tips dan sedikit ilmu dariku, semoga bisa membantu kamu yang juga punya "dark circle cantik" hihi..

Thank's for reading, ladies :*






7 comments:

  1. Mkasih tipsnya Riri. :) Aku jg bermasalah dgn dark circle ._.

    ReplyDelete
  2. Segeraaa dicoba, semoga di aku berhasil...
    Makasih tips&trik nya ;))

    ReplyDelete
  3. riri,..
    dandan-nya jago benerrr, trik triknya bakalan aku pelajari semuanyaaaaa...

    riri pemain sinetron ya, atau bintang iklannn??...he he
    kayaknya sering lihat wajah cantikmu itu di tivi...
    tapi acara iklan atau film apa aku gak bisa mengingat ingat...*___* duhh
    he he maap klo komen-nya gak mutu... xi xi xi

    dwiyanatoharasdiary.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @anastasia, rini: ayoo dicoba semoga tipsku sukses dikalian ya :*

    @dwiyana tohara: hehehe engga dear aku juga masih belajar terus nih, masih awam juga. Hehehe iya side jobku dulu :p

    ReplyDelete
  5. iya nih aku jg bermslh dgn dark circle >_< kdg keliatan finelines nya T_T
    thx tips nya :)

    ReplyDelete
  6. hi salam kenal :) , mau tanya klo setelah 3 step itu dibagian under eyenya pake primer lg ga? klo pake d tap" aja diut diatasnya? atau pake face primernya di area lain selain under eye? thank you

    ReplyDelete
  7. Riri.. Salam kenal! Concealer eldw sama brightener maybelline nya kamu pakai warna apa? Tertarik mau beli

    ReplyDelete