Friday, July 13, 2012

REVLON PHOTOREADY AIRBRUSH MOUSSE MAKEUP

REVLON PHOTOREADY AIRBRUSH MOUSSE MAKEUP REVIEW & PHOTO

Hi, ladies.. Diriku mau review foundie yg baru aku beli distore Revlon, Revlon Photoready Airbrush seharga 150.000 untuk 39.7gr.. 
Enggak pernah tertarik lagi sih beli foundie revlon setelah colorstay dan photoready liquid bikin mukaku breakout. Tapi karena liat iklannya di XXI jd penasaran, ditambah lagi ada promo dari Amazing Spiderman setiap pembelian satu tiket Amazing Spiderman di XXI kita bisa tukerin dengan satu Revlon Colorbust Lipstick (dengan pembelian salah satu produk Revlon Photoready sebelumnya).


Packagingnya simple, tapi sayang lumayan tricky untuk keluarin foundienya, harus pelan2 pencetnya karena sekali pencet keluar banyak banget, dan yang aku engga suka dari foundie ini, waktu dikeluarin bentuk moussenya kayak telor kodok LOL.


Aku pake shade 050 medium beige, warnanya pas banget untuk NC25-30, sebelumnya aku blend ditangan, walah shimmernya bling-bling banget, dan full cover. Difoto ini engga terlalu keliatan ya shimmernya, susah banget nangkep shimmernya dikamera huhu.


Aku apply pake Real Tecniques expert brush (muka kanan), apply pake jari (muka kiri).. Muka kanan aku apply pake primer, muka kiri tanpa primer. Aku juga engga set foundienya pake loose powder, tapi aku set pake Cargo Blu_Ray high definition pressed powder
apply pake brush lebih smooth hasilnya dan dapet efek Airbrushnya, kalo diapply pake jari aja, hmmm ga sebagus dan ga sesmooth apply pake brush sih, ngeratainnya juga lebih lama :p
  anyway ini sedikit reviewku,

coverage: medium to full (buildable)

finishing: dewy (diset pressed powder jadi satin), ringan banget

staying power: 
-with primer untuk 3jam pemakaian belum oily, belum melted

-without primer untuk 3 jam pemakaian udah mulai cakey terutama dijidat karena kena keringet, semakin lama melted juga foundienya. Dipipi udah mulai keliatan shiny

after 30 minutes with flash  

after -/+ 9 hours with flash
 Untuk pertama pemakaian suka sama finsihingnya dewy look, glowy gitu tapi
 setelah 9 jam pemakaian, aku perhatiin lagi foundie ini clog my pores, dan beruntusan akibat whitehead dipipiku makin keliatan jelas. Berharap Revlon Photoready Airbrush ini semakin lama semakin nyatu dan flawless dimuka seperti Holy Grail liquid foundationku lainnya ( GIORGIO ARMANI LUMINIOUS SILK )  *yeaah, secara harga juga bisa 5x lipet bedanya :p*
 
Revlon Photoready Airbrush ini emang bagus buat dikamera engga whitecast walau pake flash *kalo fotonya pake kamera BB kadang whitecast kadang engga, walau ada whitecastnya masih bisa ditolerir kok*, tapi kalau dibawa foto2 dioutdoor siap-siap kecewa sama oil controlnya ya hihi.

Pernah denger kalo produk Revlon di Indonesia beda formulanya sama Revlon yang ada di USA, ada yang udah pake Revlon Photoready Airbrush yang beli di USA kah?

FINAL RESULT:
Rating : B-

Repurchase? : NO. Karena staying powernya yang kurang

Thx for reading :)



3 comments:

  1. Ricuun, cakepnyaa..
    Emang ini di botolnya tulisannya made in Indo gitu ri? Setauku produk revlon sebagian besar masih import kok, esp yang line2 baru.. cuma ada beberapa kaya lipstick superlustrous, loose powder, gt yang dibikin di indo..

    ReplyDelete
  2. @eva: engga ada sih va hahaha, tp aku pernah denger foundienya juga beli disini sama di us beda, hmmm, kayak colorstay yg aku beli disini alkoholnya lbh kenceng va, drpada yg beli di drugstore.CMIIW yooo..
    Walau dua2nya bikin aku breakout juga hihi..

    ReplyDelete
  3. riri
    tipe kulit km apa?ak pengen nyobain revlon foundie cm bingung antara photoready atau yg colorstay

    ReplyDelete