Tuesday, June 3, 2014

STILA ALL DAY LIQUID LIPSTICK FIERY

STILA LIQUID ALL DAY LIQUID LIPSTICK IN FIERY


Setelah 2 tahun lebih aku stop update blog karena kesibukan jadi Ibu Rumah Tangga,, hari ini mulai coba ngeblog lagi. Banyak produk yang mau aku review selama 2 tahun belakangan ini,, tapi hari ini aku mulai dari review Stila All Day Liquid Lipstick in Fiery.





Tekstur dari Stila All Day Liquid Lipstick ini creamy sedikit lebih mirip dengan NYX Soft Matte Lip Cream,, Stila ini sangat pigmented, aku swipe tipis2 langsung dari kuasnya,, cepet meresap walau awal pemakaian terasa creamy. Kurang lebih 5 menit berubah menjadi matte finish,, tapi tidak terasa kering.


Staying power dari Stila ini baguuuuuus banget!, foto diatas sudah aku pakai untuk makan, minum bahkan sikat gigi. Tapi cuma sedikit bagian lipstick yang hilang cuma disisi2 aja,,

Pros :
- teksturnya creamy
- staying power bagus
- engga bikin kering bibir

Cons :
- oxi
setelah beberapa lama pemakaian, warnanya jadi menggelap,,

- susah dihapus, harus pakai milk cleanser atau eye n lip remover



xoxo 

No comments:

Post a Comment