Tuesday, June 3, 2014

MAYBELLINE FIT ME ANTI SHINE FREE STICK FOUNDATION


Sebenernya enggak sengaja coba Maybelline Fit Me Anti Shine Free Stick Foundation ini, karena aku lagi cari produk highlighter berbentuk stick seperti Make Up Forever Pan Stick Foundation yang sudah DC di Indonesia bahkan di USA pun engga ada lagi. Iseng2 browsing nemulah review si Maybelline ini.. Ternyata banyak Blogger yang pake shade 110 buat highlighter.

Aku beli shade 110 untuk highlighter dan shade 220 untuk foundation,



Shade 220, pas banget untuk skintoneku, setara MAC NC25-30.

COVERAGE :
medium. Cukup nutup dark spot dan rednessku bahkan dark circle pun lumayan tersamarkan.

FINISHING :
matte.
untuk kulit dehidrasi kayak aku, foundie ini cukup oke. Tidak accentuate dry patches.

OIL CONTROL & STAYING POWER :
setting dengan loose powder, pemakaian selama lebih dari 5 jam. tidak butuh blotting, tidak meleleh ataupun cakey..



Aku coba pake foundation ini tanpa primer,, cukup minimize pori2. Foto diatas tanpa rekayasa editan camera 360 dan sebagainya,, tapi efek bluringnya karena Urban Decay Naked Ultra Definition Loose Powder , (nanti reviewnya menyusul ya)

Overall, aku suka dengan foundation ini,, sebagai foundation maupun sebagai stick highlighter.

xoxo

1 comment:

  1. Halo boleh tau belinya dimana?? Aku jg lg nyari ini nih hehe thankyou :)

    ReplyDelete