Thursday, June 5, 2014

LORAC UNZIPPED PALETTE


Aku bukan pecinta eyeshadow, selama ini eyeshadow andalanku masih WET N WILD COLOR ICON COMFORT ZONE setelah sebelumnya punya :

- LORAC PRO PALETTE
- URBAN DECAY NAKED 1 & 2
- THEBALM NUDE TUDE
- THEBALM dan URBAN DECAY palette lainnya

yang cuma aku pake 2 - 3 kali, bahkan gak disentuh sama sekali.

Sebenernya aku naksir Urban Decay Naked 3,, setelah browsing sana sini lihat swatches, lho kok malah lebih kegoda sama Lorac Unzipped palette ini. Dan banyak yang review perbandingan antara Naked 3 VS Unzipped ini,, berhubung Unzipped lebih murah jadi aku pilih ini.


Panjang palettnya lebih pendek daripada Lorac Pro dan Urban Decay Naked, tapi warna satuannya lebih besar daripada Lorac Pro..

Aku coba swatch dan pakai tipis2 tanpa primer



Aku compare dengan eyeshadow andalanku Wet n Wild Color Icon Comfort Zone,, tekstur WnW leih buttery dan lebih pigmented. Staying power sama2 bagus walau tanpa primer.

Lorac unzipped ada 6 warna shimmer dan 4 warna matte,, untuk eyeshadow shimmer,, shimmernya halus tidak glittery.

Over All aku suka sama Unzipped ini,, tapi untuk kamu yang tidak punya budget banyak bisa coba alternatif lain, Wet n Wild Color Icon eyeshadow palette

xoxo

2 comments:

  1. Salam kenal mb.. mau nanya .. ini how much ya? Wrn naturalnya jatohnya bagus di kelopak mata. En apa bs beli online? Spt nya di Semarang ga ada.
    Oya, kuas foundi yg bagus biar ngeblend pake merk apa ya? N dimana belinya?
    PS : q pake foundi Lancome Teint visionnaire duo (concealer& foundi jd 1) & my skin is combi oily at T zone.
    Thx alot for the answer ;)

    ReplyDelete
  2. hii, ini sekitar 600an under 700rb yg jelas.
    iya di Indonesia memang belum ada,, coba cek di olshop di Instagram aja dear, banyak yang jual juga kok,,

    kuas foundie yg bagus ada dr sigma F88 atau F80. bisa beli di luxola.com

    tq :)

    ReplyDelete