Saturday, December 20, 2014

STILA COLOR CORRECTING STICK SPF 20

Setelah lama jadi banci foundie, sekarang udah dititik bosen pake foundation sejak kenal CC creme dan BB creme, rasanya sekarang kalo pake foundie kayak pake topeng berasa tebel padahal coveragenya sheer.

Banyak CC creme dan BB creme favorit gue,, tapi selalu gak pernah cocok sama brand dari Asia, gue lebih cocok BBC dan CCC dari USA, lebih pas shadenya dan dikulit gue juga lbh ringan.

Nah kali ini gue iseng beli STILA COLOR CORRECTING STICK ini CC pertama gue yang bentuknya stick, biasanya sih liquid semua. Udah 3 bulan lebih dianggurin, gak disentuh sama sekali krn mau ngabisin CCC dan BBB yang masih ada,, lemah iman juga gue untuk coba,, dan ternyataaaaa...... BAGUSSS !!!


Shade tone 03, pas banget buat NC 25-30, warnanya juga bikin kulit ceraahh. Finishingnya semi matte, coverage medium to full,, cukup banget nutupin dark spot dan redness,, dan yang gue suka juga karena pori2 gue besar, lumayan banget minimize pori2.





Karena semi matte, aku setting pake Guerlain meteorites perles teint rose, jadi lbh ada efek glownya. Difoto ini pun gak aku filter, entah efek bluringnya dari Stilanya sendiri atau krn Guerlain.

Oil control aku pake dari jam 4 sore sampai 1 malam masih amaaaan, engga oily ga meleleh..  biasanya yang berbentuk "stick" suka cakey dimukaku yang combi,, CC ini engga sama sekali.
So far,, puas banget sama Stila CC ini

No comments:

Post a Comment