Monday, July 7, 2014

DIORSKIN NUDE SHIMMER INSTANT ILLUMINATING POWDER SWATCH

Diorskin Nude Shimmer Instant Illuminating Powder & Kabuki Brush in Rose 001, pertama kali lihat produk ini dari websitenya TEMPTALIA langsung jatuh hati sama shade Rose dan packagingnya yang simple tapi elegan ini.


Diorskin Nude Shimmer ini aku beli dari NORDSTOM.COM $56 dengan berat 10gr, harga yang mahal untuk sebuah blush on tapi karena produk ini limited edition jadi gak apalah aku pikir, apalagi secantik ini. 



Cantik banget kan warnanya dipan, aku pikir gak akan muncul warnanya dipipiku pasti cuma bisa jadi finishing powder aja, aku coba apply pakai ELF COMPLEXION BRUSH (ini blush brush andalanku untuk angkat blush yang sheer), ternyata warnanya keluar super cantik!!! glowingnya dapet, warnanya soft pink bikin muka seger.




Staying powernya pun cukup bagus, tahan untuk 5 jam pemakaian. Shimmernya dan kabuki brushnya pun halus. Overall, aku puas banget sama produk ini mendadak lupa sama harganya :D 

xoxo

No comments:

Post a Comment